PELAKSANAAN SCREENING KACAMATA, OPERASI KATARAK GRATIS DAN PENYERAHAN SECARA SIMBOLIS

Sabtu, 29 Juli 2017 15:15:21 - Oleh : RSUD NAS

Hari Bising Sedunia RSUD Nyi Ageng Serang

Sosialisasi P4GN di RSUD Nyi Ageng Serang

Memperingati Hari TBC Sedunia RSUD Nyi Ageng Serang

Memperingati Hari Pendengaran Sedunia RSUD Nyi Ageng Serang

Pengumuman Hasil Seleksi Kompetensi Bidang ( Ujian Tertulis ) Penerimaan Pegawai Non PNS di RSUD Nyi

MEMPERINGATI HARI HIV/AIDS SEDUNIA HINDARI VIRUSNYA BUKAN ORANGNYA

 

RSUD Nyi Ageng Serang bekerjasama dengan Yayasan Bakti Yogyakarta (YKY) dan Persatuan Dokter Mata Indonesia (PERDAMI) telah menyelenggarakan screening dan Pemberian simbolis Kaca Mata Gratis untuk Siswa dan SD dan SMP serta screening umtuk operasi Katarak pada hari Sabtu tanggal 29 Juli 2017. Program ini diselenggarakam dalam rangka 100 Hari Bupati Kulon Progo.

 

Jumlah peserta kurang lebih 400 anak untuk mengikuti screening kaca mata gratis dan 200 orang untuk mengikuti screening operasi katarak telah berhasil dikumpulkan oleh Tim Panitia RSUD NAS. Jumlah pasien yang mengikuti pun katanya mengalami peningkatan 70 persen dibandingkan dengan tahun 2016 lalu.

Kegiatan ini diselenggarakan sebagai bentuk kepedulian kami atas kesehatan masyarakat, khususnya masyarakat Kulon Progo, serta  kegiatan tersebut menjadi langkah awal untuk merintis pusat pelayanan mata dan katarak di RSUD NAS. RSUD NAS juga bekerja sama dengan Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Dr.Sardjito untuk membuka layanan spesialis mata.

 

 

« Kembali | Kirim | Versi cetak