LOGO RSUD NYI AGENG SERANG

Sederhana, mudah diingat dan mempunyai arti dan seni yang baik, itulah yang  bisa saya ungkapkan saat melihat logo RSUD Nyi Ageng Serang ini.

Logo tersebut didapatkan dari hasil penilaian Dewan Juri Lomba Desain Logo RSUD Nyi Ageng Serang Sentolo akhirnya Ahid Arrijal Musthofa Nugroho siswa dari SMKN I Pengasih keluar sebagai juara 1. Pemberian hadiah berupa Piagam dan uang tunai Rp. 500.000,- diberikan langsung oleh Bupati Kulon Progo dr. H. Hasto Wardoyo, Sp.OG(K) dalam upacara peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke 50 di Halaman RSUD Nyi Ageng Serang Sentolo Rabu (12/11).

Lomba Desain Logo ini baru pertama kali dilaksanakan dalam kegiatan HKN, dan hanya diperuntukkan bagi siswa-siswi SLTA di Kabupaten Kulon Progo. Drg. Hunik yang juga sebagai salah satu anggota Dewan Juri juga menyampaikan bahwa tujuan dari lomba ini selain untuk mendapatkan masukan ide tentang desain logo RSUD Nyi Ageng Serang Sentolo juga menggali bakat dan kreatifitas pelajar SLTA di Kabupaten Kulon Progo. Sementara itu keluar sebagai Juara 2 Roni Ramadhan dari SMK Ma'arif 3 Wates, dan Juara 3 Pebry Aprilianto dari SMKN 1 Kokap.